wahai masalah

shares |

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- 200x200ads --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:200px;height:200px" data-ad-client="ca-pub-6036641652446412" data-ad-slot="3972199218"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>
Peliknya hidup ini
serasa aku yang merasakan beban derita ini
ingin ku campakkan semuanya
tapi ternyata memang beginilah roda kehidupan yang aku jalani

Malam semakin larut
bintang masih menampakkan cahayanya
malam juga berbalut dingin yang merasuk, menghujam samapai ketulang ku

Wahai maslah
sebegitu kuatnya kau  merasuk kepada ku
sehingg aku menjatuhkan air mata ini
kau buat aku terpana
seakan-akan aku tak berdaya  karenamu

Wahai maslah
mengapa tak kau tunda hair sampai aku siap menopangmu di pundakku

Wahai maslah
bawalah aku sampai kau puas membuat ku begini
aku didera jeratmu yang semakin menyakiti ku
membuat aku semakin luluh tak bermakna

Wahai masalah
mengapa tak membantuku tapi membuatku sakit

Wahai maslah
seberapa besarpun  kau
tapi masih ada allah yang maha besar

Related Posts

0 komentar: